Kamis, 08 September 2011

Katalog Produk - PernikMuslim.com

Katalog Produk - PernikMuslim.com


MENYELISIK ALAM MALAIKAT

Posted: 08 Sep 2011 05:58 AM PDT

1315486698-Menyelisik-Alam-Malaikat-im.jpg"Allah menyatakan bahwasanya tidak ada ilah (yang berhak diibadahi) melainkan Dia, (demikian pula) para Malaikat dan orang-orang yang berilmu yang menegakkan keadilan, tidak ada ilah (yang berhak diibadahi) selain Dia, Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana" (QS. Al-'Imran: 18)

Sadarkah kita bahwa setiap saat, di mana pun kita berada, selalu ada Makhluk yang hadir bersama kita. Makhluk yang satu ini diciptakan dari nur (cahaya) sehingga memiliki karakter yang berbeda dengan makhluk lain, yaitu manusia, jin, hewan, dan tumbuhan. Makhluk ini memiliki kelebihan yang banyak dibanding makhluk lain, dan yang paling istimewa adalah mempercayai keberadaannya merupakan salah satu rukun iman yang tanpanya iman seseorang dianggap cacat. Makhluk itu adalah Malaikat.

Ironisnya, hingga kini, pengetahuan umat Islam tentang Malaikat hanya berkutat pada sepuluh nama Malaikat beserta tugas-tugas mereka. Padahal, pengetahuan tentang mereka secara lebih lengkap akan banyak memberikan pengaruh positif terhadap kehidupan seorang Mukmin. Dan ternyata, kalau kita telisik banyak sekali informasi tentang mereka di dalam al-Qur-an dan as-Sunnah yang belum kita ketahui.

Buku ini mengupas dan menyelisik lebih jauh informasi tentang Malaikat dari sumber-sumber yang valid dari al-Qur-an dan as-Sunnah; berapakah jumlah mereka sebenarnya, apa saja tugas-tugas mereka, seperti apa sifat, sikap, dan karakter ciptaannya, dan banyak informasi lain serta dampak positif yang dihasilkan dengan banyak mengenal kehidupan mereka?

Penulis buku ini juga menambahkan informasi tentang pe-mahaman sekte-sekte lain dari ahli kalam dalam teologi Islam, juga menurut keyakinan Yahudi, Nashrani, ahli Filsafat, kaum musyrikin Arab, Hindu, Budha, dan kaum paganisme lainnya. Hal ini dimaksudkan untuk mengkritisi sekaligus membantah pemahaman mereka yang bertentangan dengan 'aqidah Islam yang shahih menurut Ahlus Sunnah wal Jama'ah.

Kode Buku : MAM
ISBN : 978-602-8062-48-0
Kover : Hard

Klik disini untuk belanja produk ini via website

Atau bisa juga pesan via telepon/sms ke 031-60103503/ 08563364677 atau email support@pernikmuslim.com
Bisa juga datang langsung ke kantor kami di Semolowaru Elok blok AJ no 20 Surabaya, Jawa Timur, 60119. dengan mengabari kami terlebih dahulu agar barang bisa segera siap untuk Anda

www.PernikMuslim.com

SYARAH AQIDAH AHLUS SUNNAH WAL JAMAAH

Posted: 08 Sep 2011 05:54 AM PDT

1315486477-ahlusunahwaljamaah.jpgAllah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman yang artinya :
"Pada hari ketika harta dan anak-anak tidak berguna kecuali yang datang kepada Allah dengan hati yang bersih."
(Q.S asy-Syu'araa': 78-79)

'Aqidah yang benar adalah perkara yang amat penting dan kewajiban yang paling besar yang harus diketahui oleh setiap Muslim dan Muslimah. Karena sesungguhnya sempurna dan tidaknya suatu amal, diterima atau tidaknya, bergantung kepada 'aqidah yang benar. Kebahagiaan dunia dan akhirat hanya diperoleh oleh orang-orang yang berpegang pada 'aqidah yang benar ini dan menjauhkan diri dari hal-hal yang dapat menafikan dan mengurangi kesempurnaan 'aqidah tersebut.

'Aqidah yang benar adalah 'aqidah al-Firqatun Naajiyah (golongan yang selamat), 'aqidah ath-Thaaifatul Manshuurah (golongan yang dimenangkan Allah), 'aqidah Salaf, 'aqidah Ahlul Hadist, Ahlus Sunnah wal Jama'ah.

Buku yang ada ditangan pembaca ini adalah Syarah 'Aqidah Ahlus Sunnah wal Jama'ah. Didalamnya dijelaskan tentang 'aqidah dan manhaj yang benar dari kitab para ulama terdahulu dengan dalil-dalil yang shahih dari al-Qur'an dan as-Sunnah, penjelasan para Sahabat, Tabi'in dan Tabi'ut Tabi'in, serta para ulama yang mengikuti jejak mereka dengan baik. Penulis berusaha mengambil rujukan yang benar dan ilmiyah dari kitab-kitab rujukan yang telah diakui keotentikanya dalam masalah 'aqidah oleh para ulama Ahlus Sunnah dari zaman dahulu hingga sekarang. Tujuan penulis ini adalah agar 'aqidah dan manhaj ini difahami oleh Ummat Islam dengan benar, diyakini seyakin-yakinnya dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Hanya kepada Allah kami memohon semoga risalah ini bermanfaat dan menjadikan upaya ini sebagai amal shalih semata-mata mengharap ridha-Nya.
*Penerbit : Pustaka Imam Syafi'i

Klik disini untuk belanja produk ini via website

Atau bisa juga pesan via telepon/sms ke 031-60103503/ 08563364677 atau email support@pernikmuslim.com
Bisa juga datang langsung ke kantor kami di Semolowaru Elok blok AJ no 20 Surabaya, Jawa Timur, 60119. dengan mengabari kami terlebih dahulu agar barang bisa segera siap untuk Anda

www.PernikMuslim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar