Selasa, 09 Februari 2010

Misteri Surat Al-Fatihah

Misteri_Surat.jpgTanya tentang Produk ini

Islam mengajarkan bagaimana agar manusia menjadi unggul dan prestatif dalam semua aspek hidupnya; pribadinya unggul, prestasi kerjanya unggul, perilaku dan akhlaknya unggul, komunitas tatanan sosialnya juga unggul (khairu ummah), tujuan hidupnya juga unggul (Surga). Islam adalah sumber mata air dalam membangun interaksi horisontal dengan sesama manusia dan dalam menegakkan interaksi vertikal dengan Allah Ta'ala. Islam juga mata air yang cemerlang dalam berinteraksi dengan segenap makhluk dan alam semesta. Tidak ada suatu kebaikan pun, melainkan telah ditunjukkan dan diperintahkan oleh Islam. Dan tidak ada suatu kejelekan pun, melainkan telah diperingatkan oleh Islam agar dihindari.



Pada totalitas ajaran Islam itulah kehadiran Rasulullah r sebagai rahmat memiliki makna mendasar. Seluruh aspek ajaran Islam yang mencakup aqidah, syari'ah dan akhlak adalah rahmat. Ajaran Islam ditujukan untuk memelihara lima hal mendasar dalam hidup manusia; agama, jiwa, harta, kehormatan dan akal. Maka barangsiapa mengamalkan Islam secara kaffah (total), dia akan menjadi rahmat dan penebar keindahan bagi sesamanya. Agar anda lebih termotivasi hidup bersama indahnya Islam, sinarilah pengetahuan dan hati anda dengan mutiara-mutiara ajaran Islam yang dirangkum dalam buku "Indahnya Islam" ini. Sebuah buku yang edisi Arabnya mendapat sambutan luar biasa, hingga dicetak lebih dari 40 kali. Selamat membaca!

Klik disini untuk belanja produk ini via website

Atau bisa juga pesan via telepon/sms ke 031-60103503/ 08563364677 atau email support@pernikmuslim.com
Bisa juga datang langsung ke kantor kami di Semolowaru Elok blok AJ no 20 Surabaya, Jawa Timur, 60119. dengan mengabari kami terlebih dahulu agar barang bisa segera siap untuk Anda

www.PernikMuslim.com http://bit.ly/d7gJpq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar