Rabu, 10 Februari 2010

Katalog Produk - PernikMuslim.com

Katalog Produk - PernikMuslim.com


Teknik-teknik Malam Pertama

Posted: 10 Feb 2010 01:42 AM PST

Teknik_teknik.jpgMalam pertama adalah malam terindah, malam kenangan sepanjang masa. Dua insan yang sebelumnya haram untuk saling melihat apalagi memegang atau meraba itu, kini sudah menjadi sepasang suami istri. Mereka bisa saling menikmati dan halal untuk saling memandang, meraba dan seterusnya. Bahkan, hubungan seksual yang mereka lakukan dinilai sebagai ibadah. Malam pertama adalah awal mereka bisa saling melampiaskan rindu dan cinta sebagai suami istri dalam suasana yang tenang dan romantis, tapi sekaligus menegangkan.

Malam pertama, meskipun serba indah dan nikmat, tidak berarti bisa dilewati dengan mudah. Banyak pasangan yang kemudian kecewa dengan malam pertamanya. Penyebab terbesarnya adalah kurangnya ilmu dan wawasan sebelum memasuki malam pertama, suatu malam yang biasanya membuat jantung berdetak keras, bahkan membuat keringat dingin bercucuran.

Agar kedua mempelai bisa melewati malam pertama dengan mudah, indah dan menjadi memori tak terlupakan maka keduanya harus memahami teknik-teknik menikmati malam pertama seperti yang dituntunkan oleh Nabi SAW. Buku di tangan pembaca ini adalah salah satu buku langka yang memotret tentang bagaimana menikmati malam pertama.

Buku ini merupakan referensi penting yang menghimpun berbagai kisah bagaimana para kaum muda Islam yang shalih, -sejak zaman dahulu hingga sekarang- melewatkan malam pertamanya dengan istri mereka tercinta. Buku ini juga merekam kisah-kisah pahit dan getir di malam pertama yang mengandung pelajaran besar bagi siapapun yang merenungkannya. Kisah-kisah malam pertama di dalam buku ini semakin lengkap karena ia dihimpun dari berbagai budaya masyarakat Islam di berbagai belahan dunia. sebagai komparasi, buku ini juga dilengkapi dengan beberapa kisah malam pertama di negeri-negeri non muslim, sehingga semakin jelas keindahan syariat Islam, khususnya pada saat malam pertama.

Buku ini tidak saja penting dibaca oleh mereka yang akan menuju ke pelaminan, tetapi juga penting dibaca oleh mereka yang sudah menikah atau yang sudah dewasa. Sebab ia adalah buku yang penuh dengan pelajaran, hikmah, kejutan dan inspirasi. Lalu apa saja teknik-teknik malam pertama yang serba indah itu? Bacalah selengkapnya di dalam buku monumental ini!

Klik disini untuk belanja produk ini via website

Atau bisa juga pesan via telepon/sms ke 031-60103503/ 08563364677 atau email support@pernikmuslim.com
Bisa juga datang langsung ke kantor kami di Semolowaru Elok blok AJ no 20 Surabaya, Jawa Timur, 60119. dengan mengabari kami terlebih dahulu agar barang bisa segera siap untuk Anda

www.PernikMuslim.com

Putriku Engkau adalah Permata

Posted: 09 Feb 2010 11:38 PM PST

Putriku_Engkau.jpgTanya tentang Produk ini
Buku ini hanya terdiri dari beberapa lembar, tetapi sangat monumental. Sehingga pada tahun 1406 H / 1985 M, ia telah dicetak lebih dari 46 kali oleh banyak penerbit. Sampai sekarang buku ini telah dicetak jutaan eksemplar dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa di dunia.

Syaikh Ali Thanthawi, penulis buku ini adalah seorang yang dikaruniai oleh Allah ilmu agama, sastra dan pengalaman yang luas, khususnya di bidang dakwah. Maka tak mengherankan jika karyanya ini amat mempesona. Nasihat-nasihat beliau yang begitu menyayangi putri kaum muslimin itu bak air mengalir, sangat menyentuh perasaan dan menggugah pikiran.

Sungguh, buku ini adalah permata bagi setiap remaja muslimah. Pembacanya pun -terutama remaja muslimah- akan menjadi permata bila mempraktikkan nasihat-nasihat berharga yang ada di dalam buku ini.

Klik disini untuk belanja produk ini via website

Atau bisa juga pesan via telepon/sms ke 031-60103503/ 08563364677 atau email support@pernikmuslim.com
Bisa juga datang langsung ke kantor kami di Semolowaru Elok blok AJ no 20 Surabaya, Jawa Timur, 60119. dengan mengabari kami terlebih dahulu agar barang bisa segera siap untuk Anda

www.PernikMuslim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar