Kamis, 19 Januari 2012

Katalog Produk - PernikMuslim.com

Katalog Produk - PernikMuslim.com


Psikologi Suami - Istri

Posted: 18 Jan 2012 08:14 PM PST

1326946460-psikologisuamiistri.JPGKado Pernikahan : Psikologi Suami - Istri
Penyunting : Otto Sukatno CR

penerbit : Mitra Pustaka

~ "Kalau saja banyak pasangan suami-istri membaca buku ini niscaya banyak perceraian tak perlu terjadi."
~ "Memahami perbedaan Tabiat dan Karakter seksis Laki-laki dan perempuan Demi Membangun Kerhamonisan HIdup Berkeluarga".

Kalau kehidupan rumah tangga itu ada "resepnya" tentu orang tinggal membelinya dan "berbahagia". Sayangnya resep itu tidak ada dan tak pernah ada.

"Perkawinan adalah manajemen ketidakcocokan," kata Sophan Sophian dalam mempertahankan keharmonisan dan romantisme kehidupan perkawinan dengan Widyawati. "Tugas kita adalah bagaiman membikin perbedaan itu menjadi menyenangkan. Kalau dibiarkan perbedaan itu akan menjadi bola salju yang terus membesar." (Kompas, 15-9-2004 )

Nah, buku ini hakekatnya adalah "Manajemen Ketidakcocokan" dalam perkawinan itu. Di dalamnya kita dapat menemukan tabiat khas laki-laki (suami) maupun perempuan (istri) yang memang berbeda - baik secara psikologi maupun seksual. Sehingga dengan membaca mengerti dan memahaminya, kita akan mampu membangun kehidupan perkawinan yang romantis, harmonis dan bahagia selamanya.



Klik disini untuk belanja produk ini via website

Atau bisa juga pesan via telepon/sms ke 031-60103503/ 08563364677 atau email support@pernikmuslim.com
Bisa juga datang langsung ke kantor kami di Semolowaru Elok blok AJ no 20 Surabaya, Jawa Timur, 60119. dengan mengabari kami terlebih dahulu agar barang bisa segera siap untuk Anda

www.PernikMuslim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar