Kamis, 05 Agustus 2010

Katalog Produk - PernikMuslim.com

Katalog Produk - PernikMuslim.com


Neurat (Obat Herbal Asam Urat)

Posted: 05 Aug 2010 05:26 AM PDT

1281011212-neurat.JPGObat Herbal Terstandart Neurat
Nyeri Akibat asam urat tinggi mengganggu aktivitas anda.

Asam Urat adalah senyawa buangan dari hasil penguraian basa purin dalam sistem metabolisme tubuh. Pada keadaan normal, asam urat dikeluarkan dari tubuh melalui proses penyaringan (filtrasi) darah oleh ginjal kemudian diekresi ke dalam urin. Apabila tubuh memproduksi asam urat dalam jumlah berlebih, proses filtrasi dalam ginjal menjadi tidak sempurna sehingaa asam urat banyak tersisa dalam darah dan kadarnya akan semakin meningkat. Bila kadar asam urat darah > 7mg/dl pada laki-laki atau > 8 mg/dl pada wanita maka keadaan ini disebut hyperuricernia atau gout arthritis atau asam urat tinggi.

Penyebab Asam Urat adalah konsumsi makanan kaya purin seperti hati, ginjal, kacang-kacangan, ikan teri, ikan sarden, alkohol. Selain itu juga dipengaruhi jenis kelamin, imut, kadar kreatin darah, tekanan darah serta variabel-variabel fisiologis lain misalnya berat badan atau obesitas.

Gejala Asam Urat Gejalanya terjadi tiba-tiba dan biasanya melibatkan hanya satu atau sedikit sendi. Yang paling sering diserang adalah kempol kaki, lutut atau tumit. Umumnya rasa sakit akan muncul pada malam hari berupa nyeri atau senut-senut yang sangat menyiksa. Sendi tampak bengkak, panas dan merah, bahkan terkena selimut atau seprei
terasa sangat sakit. Bisa jadi muncul demam. Serangan mungkin akan hilang dalam beberapa hari tapi akan kembali dari waktu ke waktu.Melalui uji preklenik (uji khasiat dan toksisitas) dan uji klinik telah membuktikan bahwa kapsul neurat berkhasiat menyembuhkan asam urat tinggi dan tidak toksin. Formula Neurat terbukti lebih unggul dibanding Plasebo/Alopurinol salam menurunkan kadar asam urat darah pada minggu ke- 4 dengan penambahan
ekskresi asam urat unggul pada minggu pertama. Selain itu formula Neurat juga mengurangi nyeri muskulo skeletal lebih baik dibandingkan alopurinol dan Placebo, serta tidak mempengaruhi fungsi ginjal dan hati sehingga aman untuk dikonsumsi.

Kandungan Neurat
* Daun Salam mengandung minyak atsiri sekitar 0.2%, flavonoid dan tenin. Pemakaian ekstrak daun salam peroral menghambat pembentukan asam urat dengan cara mengurangi jumlah hipoxantin dan xantin dalam tubuh. Daun salam juga mempunyai khasiat sebagai antiinflamasi melalui mekanisme penghambatan sekresi 1 L-8 sebagai imunomodulator.

* Seledri (Apium Graveolens)
Kandungan utama dalam tanaman seledri adalah senyawa flanovoid apiin, apigen, coumarins, manitol, isonitol, asparagin, glutamin, kholin dan linamarosa. Kandungan dan manfaatnya dijabarkan sebagai berikut :
-. Apigenin mampu menghambat kerja enzim xantine oksidase yang berperan dalam pembentukan asam urat.
-. Minyak atsiri apiol menenangkan syaraf pusat dan menurunkan tekanan darah tinggi.


* Biji Jintan hitam / Habbatusauda (Nigellae Sativa)Kandungan utama jintan antara lain minyak atsiri, melantin (Saponin) Nigelin, nigelan, timokinin, minyak lemak&zat samak dengan manfaat sbb :
- melindungi efek hepatotoksik
- memperbaiki profil lemak dalam serum
- anti flamasi
- bersifat analgetik


Kelebihan Kapsul NEURAT
-. Bahan-bahan Neurat diekstraksi secara modern dengan fasilitas canggih seperti ruang perkolasi, penguapan kedap udara, sistem ekstrak cair, perbaikan aroma, sterilisasi tingkat tinggi, sistem pengeringan berjalan,
sistem pengeringan kedap udara, sistem pengeringan semprot dan konsentrator tinggi.
-. Kapsul ekstrak NEURAT aman tanpa efek samping
-. Kapsul neurat menurunkan kadar asam urat darah, meningkatkan ekskresi asam urat melalui urine, mempunyai efek analgetik, menghilangkan pembengkakan dan rasa sakit pada persendian.
-. Kapsul Neurat tergolong obat herbal terstandart yang berarti telah diakui secara medis dan farmakologis sebagai obat asam urat berbahan herbal.
-. kapsul Neurat diproduksi dengan standart CPOTB (Cara Pemmbuatan Obat Tradisional Yang Baik)
-. Dosis setiap bahan pada kapsul Neurat telah melalui uji penelitian laboratorium sehingga dicapai dosis yang tepat dimana lebih/kurangnya
dosis dapat mengurangi khasiat bahan baku. Pasien tidak disarankan membuat sendiri dari bahan-bahan yang ada karena dosis sangat berpengaruh terhadap kesehatan.

Klik disini untuk belanja produk ini via website

Atau bisa juga pesan via telepon/sms ke 031-60103503/ 08563364677 atau email support@pernikmuslim.com
Bisa juga datang langsung ke kantor kami di Semolowaru Elok blok AJ no 20 Surabaya, Jawa Timur, 60119. dengan mengabari kami terlebih dahulu agar barang bisa segera siap untuk Anda

www.PernikMuslim.com

Basmingin Flu (Cair)

Posted: 05 Aug 2010 05:09 AM PDT

1281010141-basmingin.JPGKhasiat dan Kegunaan :
Membantu meredakan selesma, masuk angin, pusing, perut kembung, meriang.

Aturan Minum :

Bisa Langsung diminum atau diseduh dengan air hangat +- 1/2 gelas. Minum
sesudah makan 3-5bungkus sehari sampai kondisi membaik, minum 1 sachet.
Sebaiknya setelah minum Basmingin + Madu minum air hangat untuk memperoleh hasil yang optimal.

Istirahat secukupnya dan hindari makan pedas dan minum es.

Produksi :
Pt. Industri Jamu cap Jago
Semarang - Indonesia

Klik disini untuk belanja produk ini via website

Atau bisa juga pesan via telepon/sms ke 031-60103503/ 08563364677 atau email support@pernikmuslim.com
Bisa juga datang langsung ke kantor kami di Semolowaru Elok blok AJ no 20 Surabaya, Jawa Timur, 60119. dengan mengabari kami terlebih dahulu agar barang bisa segera siap untuk Anda

www.PernikMuslim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar